Doa Bahlil Lahadalia Untuk Jayapura

    Doa Bahlil Lahadalia Untuk Jayapura
    Doa Bahlil Lahadalia (sumber Fb Bahlil Lahadalia)

    JAKARTA - Menteri Investasi Bahlil Lahadalia turut mendoakan Para Masyarakat Jayapura yang terdampak Bencana Alam, Sabtu (08/01/2022)

    Pada laman Facebooknya (Bahlil Lahadalia), Putra Asli Timur ini turut berduka cita mengetahui kabar musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di wilayah Kecamatan Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Abepura, Heram, dan Muara Tami, Papua akibat curah hujan yang turun cukup lebat hingga Jumat malam kemarin.

    "saya sudah mendapat informasi dari BNPB bahwa posko penanganan darurat telah didirikan di BPBD Kota Jayapura. Dapur umum untuk membantu memenuhi kebutuhan makanan warga dan pengungsi juga sudah disediakan, " tulisnya.

    Kondisi terkini, banjir sudah mulai berangsur surut. Namun, ia tetap menghimbau kepada masyarakat di sekitar untuk tetap waspada.

    "Doa saya untuk saudara-saudara semuanya di wilayah Jayapura. Semoga evakuasi yang dilakukan berjalan dengan lancar serta masyarakat diberikan keselamatan dan kekuatan. Aamiin, " tutupnya.

    Diberitakan oleh CNN Indonesia, Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengungkap penyebab banjir yang melanda di beberapa distrik Kota Jayapura,  Papua.

    Kepala Pusat Meteorologi Publik BMKG, Fachri Radjab menjelaskan hujan dengan intensitas lebat yang berdampak banjir disebabkan beberapa faktor dinamika atmosfer.

    HARIANTO

    HARIANTO

    Artikel Berikutnya

    Lancarkan Aktifitas Perekonomian Masyarakat,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tenggelam Demi Bendungan, Desa Leluhur Dayak Kenyah akan Hilang demi Energi IKN
    Yang Tidak Dikatakan Jokowi soal Ibu Kota Baru, Buka Mata!
    Pemerintah Berikan Remisi Khusus untuk Narapidana dan Anak Binaan di Idulfitri 1445 Hijriah
    Tony Rosyid: MK vs Amicus Curiae Universitas
    Resmikan Diklat, Ketua Mahkamah Agung Minta 482 Calon Hakim untuk Jangan Coba-Coba Jadi Hakim

    Ikuti Kami